hurray !

ceritanya sepuluh enam

Blogger: PANIC ! community - Buat Entri
Assalamu'alaikuuum :D

sepuluh enam udah lama nggak posting . haha soalnya kemaren-kemaren sangat amat padat dengan berbagai macam UH alias ulangan harian . Ulangan harian ini disertai juga dengan dunia tugas menugas yang amat menumpuk dan sangat banyak . Contohnya kayak tugas sosio ada beberapa yang dikasih tugas buat powerpoint, terus tugas biologi buat minggu besok kalo nggak salah, tugas matem jugak buat beberapa orang, tugas fisika yang kelompok, dan lainnya . Banyak kan ? itulah yang menyebabkan kelangkaan posting sepuluh enam selama beberapa saat .

ehm, kami mau nyeritain kegiatan kami dari hari Sabtu kemaren yang pas hari tasyrik [waaw] alias sehari sesudah hari raya Idul Adha . Hari Sabtu itu kami sekolah, soalnya disuruh ngeliat kurbanan di sekolah gitu . Di sekolah kurbannya ada 7 sapi dan lupa (berapa kambing ya? 2 mungkin). Ternyata banyak jugak yang mau kurbanan di sekolah . Sebelum pelaksanaan kurban, itu ada beberapa sambutan-sambutan dulu . Ada dari Pak Kepala Dinas, Pak Kepala Sekolah, dan lain-lain. Tapi ntah kenapa, ada 1 sapi yang dibawa ke tengah lapangan basket (sambutannya di lapangan basket) oleh seorang bapak . Tampaknya sebagai simbol apaaa gitu . Maklumi sajalah, kemaren nggak terlalu nyimak karena duduknya udah paling belakang hehe .Yah begitulah . OO YAA . Bapak-bapak yang membawakan sapi ke tengah lapangan basket tu, pake baju warna coklat trus ada tulisan PANIC nya . sungguh terharu :' ) ni gambarnya

Selanjutnya adalah pemotongan sapi yang dilaksanakan diparkiran belakang deket gawang lapangan sepakbola . Pak Nurben siap dengan pisaunya yang digantung di pinggang sebelah kiri . Takbir dikumandangkan [saaaah] dan sapi dikurbankan . Begitulah sampai sapi ke 7 dan jika ada kambing mungkin juga begitu . Tapi nggak semua murid ngenyaksiin sampai selesai karena banyak yang udah pulang, because there's nothing to do . hoho . Begitulah hari Sabtu kemaren .

Sekarang cerita tentang hari Senin . Hari di mana upacara dilaksanakan, dan prestasi-prestasi diumumkan . Selalu ada ckckck (gaya sanul) . Kemaren tu ada yang menang cerdas cermat, olimpiade .. waaw . hope we can stand over there next time . AMIIN ! Hari Senin itu kami belajar seperti biasa . Hanya saja ada 3 jam pelajaran yang kosong, kayak penjas dan sejarah . Padahal sebenarnya sejarah itu ada ulangan haha tapi Pak Ibra ada urusan jadi yaaa .. nggak jadi dong (ini cerita versi mulusnya).

nnnnah, hari Selasa . Kami ngebahas tentang jawaban soal ujian kemaren . this is our favorite lesson ever . haha begitulah . trus bahasa jepang, kami nyatat ttg introduction ala jepang . waaaw nani nani wa nani nani no nani nani desu . itulah yang sangat membekas di hati .trus belajar bio, dan ekonomi . hhei, you know?  we celebrated our economic teacher named desi . We sang "Happy Birthday" together before start our lesson .  singkat aja hari selasa karena nggak banyak yang mau dibahas :|

Besoknya, adalah hari Rabu . Apa yang dikerjakan sepuluh enam ? oo ya . kami ulangan kimia . singkat aja, nightmare lah . terus ada ujian TIK yang tibatiba . yang tanpa memberitahu kami . waaw . ujiannya tentang mail merge . ada kloter 1 dan kloter 2 . yah sudahlah . Trus ada belajar bahasa inggris . ujung-uungnya kami dapat tugas . yaaaah :(

Hari kamis, alias todaaay . wow wow . kami ulangan fisika . soalnya 10 essay semua dan bercabangcabang . seperti biasa . jawabannya, juga seperti biasa . make us confuse . eh, "us" ? mungkin ada beberapa yang nyantai mengerjakan soalnya . hem hem . trus ambil nili kesenian . Kami disuruh bermain alat musik, like : recorder and pianika . Kami dibagi jadi 2 kelompok dan disuruh memainkan lagu mengheningkan cipta . mau tau note nya ?

"53..455..3ii7i65..3 | 543212.. | 53..455..3ii7i65..3 | 432121.. 12..315..3i665(5)5.. 5i..52"..53"2"i7i.. | 7653423..2...1.."

nb : "= 1 oktaf lebih tinggi, i = do tinggi . (5) tuts hitamnya 5 / Gis .

Besok ni hari jumat, hari yang sangat menyenangkan karena pelajaran cuma 2, plh dan pkn . sama buk fitri dan pak samuaaar . tapi -____- besok ada tugas PLH yang sangat banyak . KARYA TULIS . tentang lingkungan tentu saja . tapi ntah bagaimana ceritanya besok, kita lihat sajja .

yah begitulah sibuknya kami . waaw siibuuuk .. tapi emang iya . ulangan dan tugas dikumpulin jadi satu . apalagi tambah aku yang harus ulangan susulan HUAAAA :((( mimpi buruk ! tapi yah jalani sajaalah . Ohya, mungkin untuk beberapa hari ke depan jugak akan ada "vacuum of posting" . karena ujianujian masih menumpuk . hiks hiks . ya yang jelas GOOD LUCK sepuluh enam . PANIC !


Blogged with the Flock Browser

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "ceritanya sepuluh enam"

  1. Colourfull class one thousand story says:
    3 Desember 2009 pukul 02.48

    kurang kerjaan ya k nulis note nya situ ^^'

  2. FrancoJr says:
    5 Desember 2009 pukul 21.11

    betul, betul, betul

Posting Komentar